"Welcome to My blog"

Sabtu, 03 November 2012

Beberapa Pengetahuan tentang Beribadah kpd Allah SWT

Beberapa Pengetahuan tentang Beribadah kpd Allah SWT

Saya mengeshare blog ini bertujuan baik untuk berbagi ilmu melalui media ini, karena saya mendapat informasi dari berbagai kalangan baik keluarga,sahabat,guru ngaji ataupun ustad yang berceramah. Benar dan tidaknya ini anda bisa tanyakan langsung kpda Ustad kepercayaan anda. Ini dia pengetahuan yang saya dapatkan selama saya menjalani hidup ini :
  1.  Saat duduk atahiyat akhir maupun diantara dua sujud, usahakan jari tangan saat menunjuk janganlah melebihi lutut kaki. (kata guru ngaji saya, jika tidak sama dengan menerjunkan kita ke neraka).
  2.  Jangan mendahului imam saat sholat berjamaah (kata ibu saya klo juga itu sering terjadi diakhirat kepala kita aka diganti dg kepala kuda).
  3. Barisan shoff harus rapi karena kita sedang berhadapan dg Allah SWT langsung. (Pernah saya mendengarkan ceramah, dlu wktu jaman nabi muhammad AS ktika akan merapikan shoff mereka menggunakan pedang.Jika kaki kelebihan/berkurang dari sejajaran shoff maka kaki ataupun bagian badan apa saja akan terkena pedang tsb). 
Terima kasih anda telah membaca blog saya. semoga bermanfaat untuk memperkuat iman dan mendekatkan diri kepada sang maha kuasa. Bila nanti ada tambahan saya bersedia untuk menuliskan kembali dalam blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar